Responsive Ads Here

Selasa, 16 Oktober 2018

Selingkuh Berujung Maut, Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pelakor- Berita

Selingkuh Berujung Maut, Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pelakor

berita-viral


Berita Viral Jawa Timur - Selingkuh dengan suami orang, Model cantik ini kritis setelah Mobil CRV-nya masuk jurang. Peristiwa mobil Honda CRV yang terbang hingga masuk ke dalaman 200 meter dekat Telaga Sarangan, Jawa Timur, ternyata dilatari kisah perselingkuhan

Pengemudi mobil itu ada Rini Puspitawati (26), perempuan cantik asal Desa Semen, Kabupaten Ngawi. Rini dikenal sebagi pemandu lagu yang populer di Ngawi. Ketika itu ia tak sadarkan diri akibat masih terjepit bodi mobil. 

Ragil tewas usai terlempar dari mobil yang akhirnya ringsek (hancur). Instant karma, sebuah balasan yang datang seketika. 

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina hayati yang menemukan indikasi suaminya masih terus berselingkuh dengan Rini. 

Menurut Lina , sang kakak ipar ragil , perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina hayati. Rini Puspitawati (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Pemandu lagu itu sedang kritis akibat mobil CRV yang dia kemudikan terbang ke jurang dekat Telaga Sarangan. Saat kejadian, dia bersama Ragil Supriyanto (34), pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sementara, evakuasi mobil Honda CRV putih nopol T 1201 EJ keluaran 2018 itu dari dasar jurang memakan waktu hingga tiga jam.

“Perlu waktu lama karena lokasinya sulit dan ramainya arus lalu lintas dari Sarangan dan sebaliknya,: kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto.

Selingkuh Berujung Maut, Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pelakor


berikut fakta atas kejadian ini : 

1 mobil terbang penumpang terlempar
 Menurut sejumlah saksi mata ,mobil melaju kencang sehingga belokan atas kebun stroberi, mobil na'as itu malah terbang ke jurang sedalam 2 meter. 

Suparno warga desa dadi yang juga saksi mata, mengungkapkan bahwasannya ia tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpang laki-laki terlempar keluar, sedangkan pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil. 

Saat di temukan , laki-laki yang bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tak bernyawa. 

2 Tidak Mengerem
 Dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit kecelakaan lalu lintas setempat, mobil yang dikendarain menabrak guardrail (pagar pengaman) sehingga kondisi mobil honda CRV keluaran terbaru itu ringsek dan kemungkinan besar sudah tidak bisa diperbaiki. 

3 Pasangan Gelap
 Penangan Evakuasi mobil yang ditumpangi ada sebagai pasangan gelap itu dilakukan warga setempat dengan cara ditarik truk milik warga dan dibawa ke tempat barang bukti. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar