Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Akhirnya Eza Gionino Buka Suara Soal Pernikahan Yang Tak di Restui Ibunya - Berita terbaru selebriti

Akhirnya Eza Gionino Buka Suara Soal Pernikahan Yang Tak di Restui Ibunya - Berita Terbaru Selebriti

berita-terbaru-selebriti-terkini

Berita Terkini Selebriti -Seperti kita ketahui, Eza Gionino sang aktor ganteng yang resmi menikahi perempuan pilihannya. Pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia menjadi beredar di media sosial. Pernikahan mereka mencuri perhatian dikarenakan tak di restui oleh sang ibunda, sampai Eza nekat kabur dari rumah.

Namun kabarnya Eza sampai dicap sebagai anak yang durhaka, karena pernikahannya belum mendapatkan lampu hijau. Akan tetapi, mereka tampak bahagia dengan momen yang di unggah.

Akhirnya Eza Gionino Buka Suara Soal Pernikahan Yang Tak di Restui Ibunya - Berita Terbaru Selebriti

berita-selebriti-terkini-terbaru

Akhirnya Eza memberikan pernyataan resmi melalui konfrensi pers terkait pertengkarannya dengan sang Ibunda. Namun dalam jumpa pers Eza tidak mengizinkan wartwan untuk bertanya padanya.

"Baiklah semuanya. Allhamdulilah hari ini saya mau mengklarifikasi berita, soal kemarin, allhamdulillah saya sudah menyenggarakan akad." katanya.




"Karena kalian tahu sendiri ya situasi dan keadaan kayak apa. Saya berharap dengan adanya kalian (wartawan), apa yang saya ucapkan di sini tidak memperuncing keadaan. Karena seperti yang kalian tahu kan mama ngomong seperti itu, tolong mohon sekali jangan bully ibu saya, mau bagaimanapun itu adalah ibu saya. Mau sampai kapanpun tetap menjadi Ibu saya,"tutur Eza Gionino.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar