Responsive Ads Here

Rabu, 17 Oktober 2018

Akankah Terungkap Pembunuhan Jamal Khashoggi - Berita Kriminal

Akankah Terungkap Pembunuhan Jamal Khashoggi - Berita Kriminal 

berita-kriminal


Berita Kriminal-  Wartawan Arab Saudi, Jamal Khashoggi yang selama ini kritis terhadap berbagai kebijakan pemerintah Arab Saudi hilang sejak ia pergi ke Konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki.

Jamal Khashoggi adalah kontributor untuk Washingto Post. Koran bergengsi di Amerika Serikat itu menggatakan bahwa Khashoggi peri ke Konsulat Arab Saudi untuk melengkapi "dokumen rutin", tetapi belum ada kabar sama sekali darinya.

"Kami tidak tahu apakah ia dithan, diperiksa atau kapan ia akan dibebaskan." jelas Wahington Post.

Sedangkan tunangan kan Khashoggi menemaninya ke konsulat tetapi tidak diizinkan masuk bersamanya. Khashoggi juga diminta untuk tidak membawa telepon genggamnya.

Menurut tunangannya yang bernama Hatice, Khashoggi menitipkan telepon kepadanya dan mengatakan untuk menghubungi seorang penasihat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogen jika ia tidak kembali

Sehari sesudahnya muncul pertanyaan bertentangan seorang pejabat Arab Saudi mengatakan bahwa kabar tentang hilangnya Khashoggi tidaklah benar. Dikatannya Khashoggi meninggalkan konsulat tidak alam setelah urusannya selesai.

Tunangannya yang menunggu diluar konsulat, menepis pernyataan tersebut. Ia menekankan bahwa tak seorang pun melihat Khashoggi keluar.

Akankah Terungkap Pembunuhan Jamal Khashoggi - Berita Kriminal 


Apa yang diduga menimpa Khashoggi??

 Dari sumber keamanan Turki mengatakan mereka memiliki bukti audi dan video yang membuktikan Khashoggi, yang merupakan jurnalis dan sering menulis untuk Washington Post, dibunuh didalam gedung konsulat.

Laporan terbaru menunjukan terjadinya serangan dan perlawan di konsulat Saudi, sewaktu Khashoggi berada di sana untuk mendapatkan dokumen pribadinya.

Banyaknya Sumber berdatangan dari turki menuduh dia dibunuh oleh 15 orang tim intelijen Saudi Arabia.

 TV Turki telah menyiarkan rekaman CCTV saat Khashoggi masuk ke konsulat, sesuai jadwal perjanjian untuk menerima surat-surat untuk rencana pernikahannya dengan perempuan Turki, Hatice Cengiz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar