Responsive Ads Here

Minggu, 28 Oktober 2018

Inilah Puing-puing Pesawat Lion Air JT-610 Yang Jatuh di Karawang

Inilah Puing-puing Pesawat Lion Air JT-610 Yang Jatuh di Karawang



Berita Viral - Basarnas memastikan bahwa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hatuh diperairan sekitar Karawang, Jawa Barat setelah dilaporkan hilang kontak setelah lepas landas pada Senin pagi.

Kepala Basarnas Muhamaf Sayugi dalam jumpa pers membenarkan peswat itu jatuh di laut sekitar Karawang.

Ia menyebutkan beberapa kapal di lokasi yang sudah menemukan berapa serpihan pesawat. Kapal Basarnas sendiri sudah meluncur ke lokasi yang diduga, serta ia mengeraskan terlalu dini untuk menduga apa penyebab jatuhnya pesawat.

Sangat jelas karena pesawat tergolong baru dan menjalani 800 jam terbang. Kapal itu jenisnya Boeing 737 Max 8,salah satu model terbaru Boeing yang belum lama dikirim ke Lion Air.

Inilah Puing-puing Pesawat Lion Air JT-610 Yang Jatuh di Karawang


Beberapa serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Lion Air membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan bayi 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 FA.

Nur Andi dari maskapai Lion Air mengatakan kru pesawat itu tak dapat dihubungi dan pihaknya masih mencari tahu keberadaan pesawat tersebut.Hilang kontak di kawasan perairan sebelah utara Karawang,Jawa Barat.

Untuk penerbangan JT-610 menggunakan pesawat Boeing 737 Max 8 dengan kapasitas 189 orang dengan enam awak kabin dan baru dimiliki Lion Air belum genap satu tahun.

Dalam beberapa wawancara, masyarakat yang mengklaim melihat adanya pesawat yang diduga jatuh ke laut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar