Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Harga Fantastis Untuk Sebuah Konser Syahrini- Berita Selebriti

berita-selebriti


Harga Fantastis Untuk Sebuah Konser Syahrini- Berita Selebriti

Berita Selebriti Syahrini- Syahrini seolah tak habis membuat sensasi dengan tingkahnya. Ia seolah tak peduli di bully warganet karena kelakuannya dinilai berlebihan.

Merayakan 10 tahun jambul Khatulistiwa yang pernah populer, Syahrini akan menggelar dengan tiket yang fantastis.

Harga Konser 'Journey of Syahrini; 10 Tahun Jambul Khatulistiwa' akan berlangsung malam ini, Jakarta Selatan. 

Selama ini, tiket untuk kategori incess menjadi buah bibir karena dibanderol dengan harga selangit, yakni Rp 25 Juta Rupiah. WOow! harga yang fantastis bukan untuk sebuah konser. 

Rasa penasaran, Syahrini pun mengatakan bahwa pemegang tiket Incess Seat mendapatkan  satu boks eksklusif untuk di bawa pulang. Boks tersebut ternyata memiliki isi yang bernilai jutaan rupiah. 

Harga Tiket Fantastis Untuk Sebuah Konser Syahrini- Berita Selebriti

Tiket tersebut pun telah dibeli oleh penggemarnya dari beberapa negara. Tidak hanya Indonesia, namun juga Brunei Darussalam hingga Malaysia. 

"Isinya boks Princes Syahrini, isinya tuh akan disambut di dalam yang manja-manja," ungkapannya sambil membuka boks bewarna hitam. 


Di dalamnua terdapat cincin emas 24 karat, scraft, merchandise resmi Syahrini, kosmetik, dan parfum. ia sengaja memberikan kado spesial pada para pemegang tiket termahal itu sebagai rasa terima kasih karena telah mengapresiasi karier bermusiknya selama ini. 

"Ini tanda mata dari Syahrini untuk mereka. Saya ingin memanjakan yang beli tiket Rp 25 juta karena mereka yang mengapresiasinya tinggi pada karya ssaya selama 10 tahun," tegasnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar