Responsive Ads Here

Minggu, 23 September 2018

Amine Rais : Kampanye Harus Damai, Tak Pakai Kekuatan Asing- Berita Politik Terkini

berita-politik

Amine Rais : Kampanye Harus Damai, Tak Pakai Kekuatan Asing- Berita Politik Terkini

Berita Politik Terkini- Amien Rais ketua Dewan Kehormatan PAN meminta capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin melakukam kampanye damai. Amien juga berbicara soal kekuatan asing.

Ia mengatakan akan menggunakan forum untuk mengajak tetangga kita , mari kita masuki kampanye yang 7 bulan ini dengan kesejukan, kedamaian.

Amien menyebut bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang santun dan mempunyai akhlak tinggi. Dia meminta semua pihak berkampanye dengan mengutamakan etika.

Indonesia adalah bangsa yang dikenal akhlak tinggi, sopan santun tinggi, ramah tamah merata.Ia berpendapat semua harus diselesaikan dengan cara yang konstitusi.

Amine Rais : Kampanye Harus Damai, Tak Pakai Kekuatan Asing- Berita Politik Terkini


"Pernah ada pimpinan saya lupa namanya yang ngajak berantem, kita nggak akan mau berantem. Tapi kalau terus-terusam ya mungkin saya tidak tahu. Tidak perlu cara ekstra konstitusional. Biasa saja, lewat demokrasi yang sejuk semua dijalani," tuturnya




Amien Rais meminta kampanye pasangan capres-cawapres tidak melibatkan pihak asing. Dia menegaskan akan menegur Prabowo-Sandiaga Uno bila melanggar hal itu.

"Marilah kita bertekad tidak mengajak kekuatan asing mencampuri urusan pileg dan pilpres kita. Saya ikut Pak Prabowo dan Pak Sandi. Jika Pak Prabowoo menerabas, maka saya ingatkan," kata Amien Rais.

Akan tetapi amine juga mengajak warga menghindari politik uang. Sebab politik uang dapat merusak tatanan pemilu yang seharusnya jujur dan adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar