Responsive Ads Here

Rabu, 24 Oktober 2018

Elvy Sukaesih Dituduh Menipu Oleh Penyanyi Dangut Asal Singapore-Berita Selebriti

Elvy Sukaesih Dituduh Menipu Oleh Penyanyi Dangut Asal Singapore-Berita Selebriti

berita-seleb-terbaru

Berita Selebriti- Kali ini Elvy Sukaesih kembali terjerat masalah tuduhan penipuan yang diajukan oleh Mega Makcik Asal Singapore.

Mega Makcik melayangkan somasi kepada Elvy Sukaesih karena merasa ditipu. Awal mula ia mengenal Elvy Sukaesih dan dijanjikan akan diorbitkan menjadi artis penyanyi dangdut.

Ia meminta dibuatkan lagu, video klip dan dipromosikan agar mendapatkan job menyanyi. Sehingga sampai saat ini janji Elvy belum terpenuhi.

Mega Makcik sudah mendapatkan satu lagu dan video klip dengan judul Lengket. selama 2 tahun belum terpenuhi.

Selama ini ia sudah menggelontarkan dana sebesar Rp 60 juta dengan harapan dapat menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Penyanyi dangdut asal Singapore ini menginginkan master video klip agar bisa diberikan kepadanya dan pemenuhan janji di antaranya adalah nada dering telefon atau Ring Back Ton (RBT).

Elvy Sukaesih Dituduh Menipu Oleh Penyanyi Dangut Asal Singapore-Berita Selebriti


Saling Mengugat :

Dari pihak Mega Makcik merasa gugatannya terkait lagu 'Lengket' tepat ditujukan kepada Elvy Sukaesih. Namun Pihak Elvy menyebut gugatan itu salah sasaran, seharusnya ditujukan kepada label milik keluarga Elvy, Emmi Pro.

Sedangkan pihak Elvy pun mengklaim seharusnya Makcik menggugat PT Emmi Pro milik keluarga Elvy. pihak makcik pun melihat ke belakang asal usul perkara ini.

Sebelumnya pihak Mega Makcik menggugat pihak elvy, tapi kali ini dari pihak Elvy Sukaesih menggugat balik sebesar Rp 12miliar.

Melihat adanya gugatan itu, Makcik mengaku kaget. Ia tak menyangka akan ada serangan balik dari pihak lawan.

Akan tetapi dari pihak mega sendiri mengaku pasrah. Pengacara Mega Makcik, Gus Bejo mengaku pihaknya menyerahkan kepada majelis hakim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar