Responsive Ads Here

Kamis, 01 November 2018

Mantan Perawat Ini Telah Membunuh 100 Pasien Dalam Waktu 3 Bulan

Mantan Perawat Ini Telah Membunuh 100 Pasien Dalam Waktu 3 Bulan

berita-terbaru-terbaru

Berita Terkini - Seorang mantan perawat di Jerman akhirnya mengakui bahwa ia telah membunuh 100 pasien. Dengan pengakuan ini membuat pria tersebut menjadi salah satu pembunuhan berantai paling produktif di dunia.

Para penyidik mengungkapkan, Niels Hogel memberikan dosis obat memetikan kepada orang-orang dirawat yang menyebabkan jantung berhenti di dua rumah sakit di Jerman utara.

Motif dari para jaksa adalah untuk mebuat rekan-rekannya terkesan dengan upayanya menyadarkan kembali pasien itu, namun ternyata mereka tak bangun lagi.

Dalam persidangan ini ia mengakui telah membunuh 36 pasien di Oldenburg dan 64 pasien di dekat Delmenshort anatar tahun 199 dan 2005.

Persidangan ini digelar setelah pihak berwenang melakukan test toksikologi selama bertahun-tahun dengan menggali 130 jenazah kkorban pembantaian.

Hogel petama kali terangkap pada tahun 2005 saat menyuntikan obat yang tidak diresepkan kepada seorang pasien di Delmenshort. Pada tahun 2008 ia penjara selama tujuh tahun terkait percobaan pembunuhan.

Selama persidangan berlangung ia mengaku kepada seorang psikiater bahwa ia telah membunuh hingga 30 orang.

Para penyidik kemudian mengembangkan penyelidikan, mereka menggali kubur 130 mantan pasien dan mencari bukti obat yang dapat memicu serangan jantungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar