Responsive Ads Here

Sabtu, 03 November 2018

Meninggalnya Komedian Pretty Asmara Pagi Tadi - Berita Selebriti

Meninggalnya Komedian Pretty Asmara Pagi Tadi - Berita Selebriti

berita-selebriti-terbaru


Berita Selebriti- Kabar Duka datang dari Pretty Asmara. Komedian itu meninggal dunia pada pukul jam 6 subuh tadi. Sebelumnya, Pretty Asmara juga sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada ganguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

Siapa yang tak mengenal sosok wanita ini, Pretty Asmara. Kasus narkoba yang menjerat namanya kembali membuat nama wanita berbadan besar ini ramai dibicarakan.

Namun ia jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan. Berat badannya terlihat turun dratis terlihat dari postur tubuhnya yang mengecil. Ia dikabarkan sakit gangguan lambung.

Tak hanya sakit lambung, ia juga mempunyai penyakit lainnya. Hatinya yang membengkak sehingga harus ada pemeriksaan lebih lanjut. Saat pertengahan september ia sempat drop sehingga harus mendapat transfusi darah.

Meninggalnya Komedian Pretty Asmara Pagi Tadi - Berita Selebriti


Akibat sakit yang dideritanya, Pretty Asamra sampai turun berat badan hingga 30 kg. Pretty mengungkap bahwa berat badan sempat turun 10 kg selama sebulan, setelah infus,  nafsu makannya menghilang hingga sulit makan.

Padahal Pretty dikenal sebagia artis bertubuh super gemuk dan semenjak ditangkap pada 2007 , ia terlihat semakin kurus.

Bahkan beberapa potretnya menjalani sidang banyak  membuat nitizen kaget karena perubahan poster tubuhnya.

Pretty di vonis enam tahun penjara karena terbukti menggunakan obat-obatan terlarang oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Serta diajtuhi denda sebesar Rp 1 miliar subsider tiga bulan oleh majelis hakim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar