Responsive Ads Here

Kamis, 19 Juli 2018

Resmi Pindah ke Juventus, Dimanakah Ronaldo Akan Tinggal? - Berita Bola Terbaru

Resmi Pindah ke Juventus, Dimanakah Ronaldo Akan Tinggal? - Berita Bola Terbaru

berita-bola-terbaru-terkini

Berita Bola Terbaru - Telah resmi pindah ke juventus, pemain yang berusia 33 tahun itu sedang mencari rumah di Turin Italia untuk di tempatin. rumah baru yang di tempati ronaldo kemungkinan di kaki Gunung Alpen.

Tidak kalah mewah bila dibandingkan dengan rumah yang dimilikinya di Madrid. Banyaknya fasilitas mewah seperti dua pintu rahasia,kolam renang dalam rumahnya. Memiliki delapan ruang kamar tidur yang masing-masing tersebar di tiga lantai.

Setelah hengkang dari Madrid, Ronaldo akan menjual aset rumah mewahnya itu seharga 20juta euro. Ia membeli rumah mewah tersebut setelah meninggalkan MU pada 2009. Masih dalam perencanaan ronaldo akan membawa 22mobil mewah miliknya ke beberapa tempat, sedangkan sisanya akan dibawa kerumahnya yang baru.

Meski demikian, Ia pun juga harus meninggalkan teman-temannya yang ada dispanyol. tidak sedikit temannya dan tidak mudah untuk ikut pindah ke Italia.Di spanyol ronaldo sudah terbiasa menjadi bintang dan di kagumi banyak orang.

Selain rumah yang akan dijual Ronaldo, Ia juga memiliki hotel yang cukup mewah. Sebelumnya juga Ronaldo terlibat bisnis pembuatan proyek Pestana Group , hanya saja proyek tersebut sepertinya bakal berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar