Responsive Ads Here

Selasa, 17 Juli 2018

Uniknya Pernikahan Pria Ini Ditanggung Oleh 11 Kakak Perempuannya- Berita Unik Terbaru

Uniknya Pernikahan Pria Ini Ditanggung Oleh 11 Kakak Perempuannya- Berita Unik Terbaru

berita-unik-berita-terbaru

Berita Unik Terkini - Pernikahan menjadi hal yang diimpikan oleh semua orang, Anda tentu menginginkan yang terbaik untuk momen bahagia sekali seumur hidup. Banyak persiapan yang dilakukan untuk mewujudkan impian, nah sedangkan Pria ini tidak melakukan banyak pengeluaran biaya untuk pernikahannya dengan seorang pujaan hatinya. Justru malah sebaliknya pernikahan tersebut ditanggung oleh 11 saudara perempuannya.


Seperti diketahui dari Nextshark, pria 22 tahun tersebut adalah anak laki-laki satu-satunya dan yang termuda di keluarga besar tersebut. diketahui 11 kakak Gao mampu mengumpulkan uang sekitar 320.000 yuan atau setara dengan Rp 690  juta, yang cukup untuk membiayai. Wow biaya yang fantastis bukan?". Berita Unik Terkini

Berita-unik-terbaru

Awal pertama Gao Haoxhen mengikat janji dengan wanita yang di cintainya pada awal bulan ini (17/7/2018), semua biaya pernikahananya ditanggung oleh 11 kakak perempuannya, pernikahan tersebut menjadi viral kemedia sosial. Dengan menunjukkan 11 kakak perempuannya mengenakan baju berwarna merah yang sama untuk menandakan bahwa satu-satunya saudara laki-laki mereka.

Pernikahan Pria Ini Dibiayai Rp.690 Juta Oleh 11 Kakak Perempuannya- Berita Unik Terbaru

Ceritanya menjadi viral dan memicu banyaknya pertanyaan dimedia sosial lokal, dengan banyak nya orang bertanya-tanya menagapa pria itu tidak membiayai pernikahannya sendiri. ada pun yang bertanya-tanya bagaimana orang tua Gao berhasil membersarkan 12 anak.




Dijelaskan dalam bentuk wawancara dengan Paper.cn, salah satu kakak kandungnya bernama Gao Yu menjelaskan bahwa itu adalah keputusan semua saudara perempuannya untuk membiayai pernikahan adiknya Gao Haoxhen. Dan Ibu mereka melahirkan anak pertamanya pada usia 20 tahun sebelum melahirkan anak lagi selama 27 tahun, dan Gao Haoxhen menjadi anak yang terakhir.  Setelah lahir Gao akhirnya orangtua mereka berhenti ketika memiliki putra pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar