Responsive Ads Here

Jumat, 19 Oktober 2018

Tablodi Bola Ini Hanya Tinggal Kenangan - Seputar Berita Informasi

Tabloid Bola Ini Hanya Tinggal Kenangan - Seputar Berita Informasi

infromasi-terkini

Seputar Berita Informasi - Tabloid Olahraga Kesayangan pecinta olahraga itu sebentar lagi tinggal kenangan. Setelah 34 tahun menjadi idola, Tabloid BOLA mengumumkan bakal menerbitkan edisi terakhirnya masing-masing pada hari Jumat (19/10/2018) dan Selasa (23/10/2018).

Banyaknya warganet yang gelisah mempertanyakan kabar tersebut di jagat dunia maya. Sampai akhirnya, Firzie Idris selaku redaktur pelaksana BolaSport mengonfirmasi melalui akun Twitter-nya.

Sedih tentunya, tapi inilaj yang dirasakan para penggila sepak bola era 1980 dan 1990an. Pda masa itu internet belum merambat luas, khususnya ke pelosok-pelosok seperti kawasan kabupaten di sejumlah daerah.

Dan Tabloid Bola adalah solusi terbaik untuk mendapatkan berita sepak bola paling alktual dan terpercaya.

Tablodi Bola Ini Hanya Tinggal Kenangan - Seputar Berita Informasi


Hal ini diakui sejumlah warganet yang menumpahkan kesedihan sekaligus kenangannya melalui akun media sosialnya. Ada yang kaget bahkan sedih.

Salah satu kelebihan dari tabloid ini adalah pembaca disuguhkan poster-porster menarik yang layak dikoleksi. Ciri khas lain Tabloid BOLA adalah memuat ilustrasi karikatur yang merepresentasikan isu-isu terkait persepakbolaan yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri


BOLA dibentuk pada 3 Maret 1984 oleh Kpmpas Gramedia Grup. Pada awalnya, BOLA merupakan sisipan Harian Kompas. Tabloid BOLA fokus pada berita-berita mengenai sepak bola dalam dan luar negeri.


Tabloid BOLA sangat populer pada tahun 1990-an. Beragam reaski pun muncul dari para nitizen mengenai pemberhentian publikasi Tabloid Bola.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar