Responsive Ads Here

Sabtu, 20 Oktober 2018

Sederetan Atlet Cantik Pemilik Bokong Terindah - Informasi Sport Terkini

Sederetan Atlet Cantik Pemilik Bokong Terindah - Informasi Sport Terkini

berita-sport-olahraga


Bagi wanita, memiliki lekukan tubuh yang indah adalah suatu yang anugerah yang indah terutama dibagian bokong. Ini beberapa atlet cantik yang memiliki bokong paling seksi dan terindah. Tak hanya berprestasi, serta memiliki tubuh ideal dambaan setiap pria.


Berikut adalah atlet cantik  pemilik bokong terindah : 

1. Summer Rae


Summer Rae merupakan atlet Football League yang bermain untuk klub Chicago Bliss. Namun wanita kelahiran 28 November 1983 itu lebih dikenal sebagai gadis ring yang bertugas mengangkut papan ronde di atas panggung gulat profesional WWE. 

Tak cuma itu Summer juga seorang artis dan model. Kelebihan Summer yang bikin iri para perempuan lain yaitu mempunyai bokong indah/ Sehingga dia mendapat julukan perempuan dengan bokong terindah. 

Sederetan Atlet Cantik Pemilik Bokong Terindah - Informasi Sport Terkini


2. Anastasia Ashley

Salah satu atlet wanita dengan bokong terindah ialah Anastasia Ashley. Ia merupakan atlet surfing, dan salah satu peselancar perempuan terbaik di dunia. 

Selain cantik dan berprestasi, Anstasia juga memiliki tubuh seksi dengan bagian bokongnya yang indah. Ini menjadi kelebihan lain darinya selain di dunia olahraga. Ia juga banyak digemari oleh rata-rata  kaum pria. 

3. Alana Blanchard


Selain dari Anastasia, atlit surfing lain dengan julukan bokong terindah adalah Alana Blanchard . Ia pesaing terberat Anastasia Ashley di atas papan surfing dalam urusan menaklukan tingginya gelombang air laut di sisi pantai. Tak cuma urusan berselancar, keduanya sama-sama memiliki keseksian yang sebanding, khususnya dibagian bokong. Bokong merupakan lekukan tubuh diimpikan setiap wanita. 

4. Anais Zanotti



Anais Zanotti ialah seorang skydiver profesional. Selama ini ia te;ah berhasil menyelesaikan lenih dari 1009 kali lompatan. Selain skydiver wanita berparas cantik ini juga seorang model yang punta bentuk bokong yang sempurna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar